Senin, 12 November 2012

Cinta? Dan Renungan



Cinta? ya satu kata yang penuh makna, menjadi sebuah tanda tanya untuk mereka yang berusaha mendapatkannya.
Patah hati? ya jika kalian bersikeras ingin mengenal cinta maka jangan heran jika itupun akan di iringi patah hati.

Sahabat apakah kalian pernah merasakaannya? pasti pernah kan baik yang dewasa, remaja, anak-anak bahkan yang lanjut usia.
Berbagai bentuk dari kasih sayang dan cinta, dari kita menyukai seseorang yang kita anggap baik, menyukai kejujuran orang tersebut dan yang paling sering kita temui adalah "jatuh Ci*ta" kepada pasangan kita. Tapi apakah kalian tau kasih sayang dan rasa cinta yang kita meliki tak seharusnya terberi semua kepada pasangan kita, berikan pada mereka yang menjadi malaikat kalian di dunia ini, yang menjadi guru terbaik dalam hidup kalian, yang merelakan waktu istirahatnya untuk kalian! Siapakah pahwalan itu? Dia adalah kedua Orang Tua kita!
Pernahkah kalian mengucapkan kalimat "Mah apa mamah udah makan?" seperti halnya kita menanyakan hal itu kepada pacar kita yang belum jelas dia peduli terhadap kita dan belum jelas apa dia jodoh kita! Kalian selalu bertanya kepada kekasih kalian "yang lagi apa?" padahal kedua orang tua kita pun lebih membutuhkan perhatian dari anaknya! Buka mata hati kalian.
Apa kalian pernah menangisi kedua orang tua kita seperti halnya kalian menangisi kekasih kalian yang sakit atau terluka bahkan yang akan meninggalkan hidup kalian.Padahal kalian akan lebih terluka jika malaikat kalian tiada. Mari renungkan ini sahabat bahagiakan kedua orang tua kita dan buat mereka bangga :')


Jika waktu nya sudah tiba maka Allah pun akan mempertemukan kalian dengan jodoh kalian masing-masing. Amin

Sayang
Mamah
By: Muhamad Kautsar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar